Pertandingan Sengit Liverpool vs Manchester United: Perebutan Puncak Klasemen EPL

mu vs liverpool live sctv

Pertarungan Elite Liga Inggris Musim 2023/2024

Pada tanggal 17 Desember 2023, Matchday 17 Liga Inggris akan menyajikan laga sengit antara pemuncak klasemen sementara Liverpool yang akan menjamu Manchester United yang saat ini berada di posisi keenam. Sebagai dua raksasa Liga Inggris, pertemuan kedua tim ini pasti akan menyita perhatian para penggemar sepak bola skor barcelona vs real madrid.

Liverpool Ingin Terus Memimpin

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen dengan 37 poin, tampil apik belakangan ini. Dalam 16 laga Liga Inggris terakhir, mereka hanya menelan 1 kekalahan, dengan catatan 11 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan. Lini serang Liverpool sangat tajam, mencetak rata-rata lebih dari 2 gol per pertandingan. Bintang utama mereka, Mohamed Salah, juga dalam performa terbaiknya, sudah mengemas 12 gol, bersaing ketat dengan Erling Haaland dari Manchester City.
Sementara itu, Manchester United saat ini berada di posisi keenam dengan 27 poin. Meskipun sempat mengalami masa-masa sulit di awal musim, tapi di bawah asuhan pelatih Ten Hag, performa tim secara keseluruhan membaik, dengan hasil positif dalam beberapa laga terakhir. Pemain-pemain seperti Martial dan Rashford juga kembali on fire, memberi harapan bagi United untuk meraih poin di laga ini.

Anfield Kembali Menyajikan Pertempuran Sengit?

Musim lalu, pertemuan kedua tim di Anfield berakhir dengan kemenangan telak 7-0 untuk Liverpool, kekalahan terbesar Manchester United sepanjang sejarah Liga Inggris. Dalam pertandingan itu, Salah mencetak dua gol, dibantu gol-gol dari Mane, Firmino dan lainnya. Lini serang Liverpool tampil mengerikan, membuat pertahanan United kewalahan.
Namun, kali ini United berharap bisa tampil lebih baik. Ten Hag telah melakukan sejumlah perubahan, yang membuat performa bertahan tim membaik. Ditambah lagi, United selalu tampil apik saat bertandang ke markas tim-tim papan atas, sehingga tak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi underdog di laga ini.

Pertandingan Memukau, Penuh Kejutan

Melihat performa terkini kedua tim, Liverpool jelas menjadi favorit, tapi United juga punya peluang. Sebagai dua raksasa Liga Inggris, pertemuan mereka selalu menjadi laga yang dinanti, menyajikan pertandingan memukau dan penuh kejutan.
Yang menarik, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh platform SCTV, yang bisa ditonton melalui aplikasi seluler atau TV pintar. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar Liga Inggris, bisa menyaksikan duel puncak ini tanpa harus keluar rumah.

Mari kita nantikan pertandingan sengit ini bisa memberikan lebih banyak kejutan dan kegembiraan. Para penggemar, sudahkah siap mendukung tim favorit masing-masing?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar